Kunjungan Tim Pendata Strategi Manajemen Media tingkat Polres di Polres Minahasa

oleh -152 Dilihat
Tim Pendata Strategi Manajemen Media tingkat Polres saat berkunjung ke Polres Minahasa.

MINAHASA— Polres Minahasa mendapat kunjungan dari Tim Pendata Strategi Manajemen Media tingkat Polres dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, selasa (03/09) 2019.

Kedatangan tim tersebut disambut oleh Kepala Polres Minahasa AKBP Denny Situmorang, SIK, dan dibuka oleh Kabag Ops Polres Minahasa, Kompol Yuriko Fernanda SH, SIK mewakili Kapolres Minahasa.

Komisaris Besar Polisi Drs Azis Jamaludin SH,MH mengatakan kegiatan penelitian tersebut untuk melihat sampai dimana kerjasama Polri dan Media.
“Disini kita melihat apakah sinergi antara Polri yang melaksanakan tugasnya sebagai Humas, dan Media sebagai peliput dan juga apakah media dan Polri sudah saling mendukung,” tuturnya.

Lanjutnya, Keberhasilan Polri jika tidak didukung dengan Media itu akan terhapus.

“Harapan saya, antara polri dan media untuk bekerjasama dengan baik. dan kepada media untuk meliput hal yang benar. sehingga pekerjaan polri tidak sia-sia,” tuturnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan FGD antara Tim Penelitian Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) strategi manajemen media tingkat polres dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri di Polres Minahasa, dan Media.

(Thety Metuak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.