0 views

Bupati James Sumendap Hadiri Rapat Paripurna Tentang Ranperda APBD-P Mitra Tahun Anggaran 2019

oleh -0 views
Bupati James Sumendap saat menghadiri Rapat Paripurna Tentang Ranperda APBD-P Mitra Tahun Anggaran 2019

MITRA– Rapat Paripurna dalam rangka Pembicaraan Tingkat Kedua Atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah ( APBD-P) Kabupaten Minahasa Tenggara Tahun Anggaran 2019, dihadiri oleh Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH, Senin (2/9/ 2019), bertempat di Ruang Rapat Kantor DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara.

Rapat Paripurna DPRD Mitra ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Mitra Marty Mareyke Ole, S.Mn, Wakil Ketua DPRD Kab. Mitra Katrien Mokodaser dan Wakil Ketua DPRD Kab. Mitra Tony Lasut, AM.TM.

Rapat Paripurna DPRD Mitra diawali dengan penyampaian Laporan badan anggaran DPRD Mitra atas hasil pembahasan Rancangan peraturan daerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (P-APBD) Kabupaten Minahasa Tenggara Tahun Anggaran 2019 Oleh Sekretaris DPRD Drs Pieter Owu ,ME, dan dilanjutkan dengan penyampaian Pendapat Akhir Fraksi – Fraksi DPRD Terhadap perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) Kabupaten Minahasa Tenggara Tahun Anggaran 2019.

Baca juga:   Sekcam Belang Nova Tarumingkeng: Dalam Pengabdian Harus Full Heart dan Full Time

Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap dalam menanggapi pendapat akhir dari fraksi-fraksi di DPRD Mitra mengatakan dalam rapat paripurna ini yang paling penting adalah kehadiran para bapak/ibu dalam pembahasan P-APBD Kabupaten Minahasa Tenggara Tahun 2019. Dirinya juga berterimakasih kepada semua Fraksi- Fraksi DPRD kabupaten Minahasa tenggara , karena pelaksanaan pembahasan APBD 2019 di Kabupaten Mitra berjalan dengan lancar ,dan sesuai dengan harapan semua pihak.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu para anggota DPRD Mitra dalam rapat paripurna ini. Terima kasih juga karena pembahasan Ranperda APBD-P 2019 bissa berjalan lancer dan bias diterima oleh semua pihak,” kata Bupati James Sumendap.

Usai mendengarkan tanggapan dari Bupati Mitra terkait pembahasan Ranperda APBDP Mitra 2019, acara dilanjutkan dengan Penandatanganan keputusan DPRD Oleh Atas persetujuan rancangan peraturan daerah tentang perubahan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD-P) kabupaten Minahasa Tenggara Tahun Anggaran 2019, serta ditutup dengan doa oleh anggota DPRD Mitra Arthy Kohuntur .

Baca juga:   Serapan DAK Kesehatan Jongkok, Bupati JS Beri Tenggat Waktu Sampai 25 November.

Turut Hadir dalam rapat Paripurna ini, Kapolres Minsel yang diwakili oleh Kapolsek Ratahan Kompol Ronny R. Tumalun, SE, Dandim 1302/Minahasa, yang diwakili oleh Perwira Pabung Mitra Mayor CPL Frengky Kallo, Sekda Kab. Mitra Drs. Robby Ngongoloy, ME, M.Si, Assisten I Pemkab Mitra Janny Rolos, MM, Assisten II Pemkab Mitra Drs. Jouce Wawointana, Assisten III Pemkab Mitra Drs. Frits Mokorimban, para Kadis, Kabag, Kaban, Kakan di jajaran Pemkab Mitra, serta paraCamat Se Kab. Mitra, Wartawan serta undangan lainnya.
(Thety Metuak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.