Wali Kota Vicky Lumentut Hadiri Ibadah KKR di Bandara Sam Ratulangi Manado

oleh -218 Dilihat
Sambutan Wali Kota Vicky Lumentut, diacara Ibadah KKR.

MANADO – Wali Kota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS. Lakat, SH, MH, menghadiri Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang bertempat di Lapangan Upacara PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Kota Manado, Kelurahan Lapangan Kecamatan Mapanget, Kamis (29/8/2019).

Dalam sambutan Wali Kota mengatakan, Ibadah KKR ini adalah cara kita membangun keakraban dengan Tuhan.
“Lewat Ibadah KKR ini kita membangun keakraban dengan Tuhan, sebagaimana pula membangun keakraban kasih dengan sesama jemaat,” kata Wali Kota Vicky Lumentut.

Wali Kota Vicky Lumentut, bersama jajaran pejabat dan pegawai Angkasa Pura I.
Wali Kota Vicky Lumentut, bersama jajaran pejabat dan pegawai Angkasa Pura I.

Tambahnya, Pemerintah Kota Manado juga menyambut baik Ibadah KKR  yang yang diselenggarakan oleh Sekretariat Daerah Kota Manado.
“Ibadah KKR ini sebagai bagian dari upaya pendidikan rohani masyarakat Kota Manado, dan kita juga bisa perlihatkan pada dunia luar bahwa Manado adalah Kota Cerdas, Kota Toleran, Rumah Besar kita bersama, Rumah bagi keberagaman”, tutupnya.

Turut menghadiri acara Ibadah tersebut, para pejabat Eselon II, III dan IV,  serta ASN/THL di Lingkungan Pemerintah Kota Manado, jajaran pejabat dan pegawai Angkasa Pura I, para Hamba Tuhan, tamu undangan dan masyarakat sekitar.

Tirza Rompas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.