0 views

Pemkab Sorong Gali Ilmu di Minut

oleh -0 views
Sekertaris Daerah (Sekda) Ir. Jemmy Hengki Kuhu MA, saat menerima kunjungan rombongan dari Kabupaten Sorong yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Sorong Suka Harjono S.Sos, Msi .

MINUT– Peserta Pendidikan dan Pelatihan kepimpinan (Diklatpim) tingkat lll, angkatan ke-2 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sorong gali ilmu di Kabupaten Minut, Senin (02/09/2019) di Aula Kantor Bapelitbang

Kunjungan peserta Diklatpim diterima oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Ir. Jemmy Hengki Kuhu MA mewakili Bupati Vonnie A Panambunan S.Th

Dalam sambutannya, Kuhu mengatakan pelaksanaan benchmarking karena cara dalam menciptakan inovasi-inovasi baru.

“Dalam sistem manajemen kepegawaian, pejabat struktural eselon III memainkan peranan yang menentukan dalam menangani isu-isu strategis Nasional,” Kata Kuhu.

Lanjut Kuhu, Tugas ini menuntut kita untuk memiliki kemampuan yang tinggi dalam memimpin pejabat struktural dan fungsional.

“Peserta diklat untuk meningkatkan kompetensi kepemimpinan pejabat struktural eselon III untuk menunjukan kinerjanya dalam merancang suatu perubahan yang bertalian sesuai tugas pokoj dan fungsinya,”kuncinya.

Sementara Wakil Bupati Kabupaten Sorong Suka Harjono S.Sos, Msi mengatakan, semoga Pim III ini bisa mendapatkan ilmu di Kabupaten Minut, semoga awal dan akhir kegiatan ini bisa berjalan dengan baik.

Baca juga:   Bupati VAP Hadiri Rapat Paripurna DPRD Minut

“Kami berterima kepada pemkab Minut yang sudah menerima kami dengan baik. Mudah2an peserta PIM bisa mendapat bekal untuk dibawah di Kabupaten Sorong,”kata Harjono.

Pada kesempatan tersebut Kepala BKDD H Roemwaropen SH MH Kabupaten Sorong menjelaskan, peserta PIM III ini sebanyak 40 ASN yang tersebar di seluruh SKPD yang ada di Kabupaten Sorong.

“Kita pilih kabupaten Minut ini karena seperti pengelohan sampah, Rumah Sakit dan pengelolaan dan kampung,” ujar Roemwaropen sembari menambahkan, bahwa peserta ini adalah calon pemimpin di kabupaten Sorong.

(Marvil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.