Ketua PKB Sinode GMIM Pimpin Ibadah Pelantikan Panji Josua di GMIM Getsemani Tateli

oleh -350 Dilihat
Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, Penatua DR G.S Vicky Lumentut, saat memimpin pelantikan Panji Josua PKB Tateli wilayah Mandolang satu.

MANADO – Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, Penatua DR G.S Vicky Lumentut, yang juga dalam Kapasitasnya sebagai Wali Kota Manado, dalam tugas dan pelayanannya, sebagai Hamba Tuhan, melayani Ibadah Minggu (01/09/2019), bersama Jemaat di GMIM Getsemani Tateli wilayah Mandolang satu. sekaligus dirangkaikan dengan pelantikan Panji Josua PKB wilayah Mandolang satu.

Dalam sambutannya, Ketua PKB Sidone GMIM ini mengajak jemaat, sebagai Keluarga Kristen, jadikanlah hidup kita sebagai teladan dalam kehidupan rohani dan memancarkan cahaya kebaikan dan Kasih Allah dalam hidup kita semua.

Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, Penatua DR G.S Vicky Lumentut, bersama Panji Josua PKB Tateli wilayah Mandolang satu.
Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, Penatua DR G.S Vicky Lumentut, bersama Panji Josua PKB Tateli wilayah Mandolang satu.

“Bagi kawan – kawan Panji Josua PKB Wilayah Mandolang Satu, yang baru dilantik, semangat melayani bagi kita, Kibarkan, Kobarkan, Kabarkan. Tuhan Memberkati,” Ujar Walikota Manado ini.

Selain itu, Ketua PKB Sidone GMIM Vicky Lumentut juga mengatakan, kehadiran Panji Josua dalam Pria Kaum Bapa sebagai alat pelayanan untuk menjangkau serta mengajak para anggota P/KB yang tidak aktif dalam peribadatan, agar supaya dapat melibatkan diri atau berperan aktif dalam setiap peribadatan dalam persekutuan ibadah pria kaum bapa maupun di Gereja”,tutupnya.

Tirza Rompas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.