Pemkot Manado Gelar Rolling. Dilantik Wawali Mor Bastiaan

oleh -114 Dilihat
Wawali Mor saat melantik

MANADO – Wakil Walikota (Wawali) Manado, Mor D. Bastiaan, SE, mewakili Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menggelar pelantikan para pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah SD dan SMP Manado, bertempat di Gedung Serbaguna Pemkot Manado, Jumat (30/08/2019).

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh, Asisten III Setda Kota Manado, Frans Mawitjere, Asisten I Setda Kota Manado, Heri Saptono, Kepala BKPSDM Xaverius Audy Runtuwene, Para Pejabat Eselon II dan III di lingkup Pemkot Manado.

Wawali Mor membawa sambutan dalam acara pelantikan
Wawali Mor membawa sambutan dalam acara pelantikan

Dalam sambutannya, Wawali menyampaikan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Dimana perlu kita pahami semua, bahwa jabatan adalah sebuah pemberian kepercayaan, sekaligus tanggung jawab menjadi pejabat adalah juga menjadi pemimpin. “Roling jabatan ini juga merupakan hal yang biasa dalam birokrasi, kita perlu penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Wawali.

Lanjutnya, Wawali juga mengimbau kepada para pejabat yang dilantik agar tetap semangat dan terus bersyukur karena masih dipercayakan ada ditempat ini dalam pelantikan. Kepercayaan Pimpinan ini kami harapkan dapat dijawab dengan kerja keras, kerja cerdas, serta menjadi teladan, itu semua dapat terlihat dari kinerja kita.

“Sekali lagi atas nama Pemerintah Kota Manado, Bapak Walikota, dan jajaran, menyampaikan selamat kepada saudara-saudara telah dilantik, jalanilah tugas dengan sebaik-baiknya untuk pengabdian dan pelayanan kepada Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado,” tutupnya.

Tirza Rompas

No More Posts Available.

No more pages to load.