Dampingi Wawali Mor, Erwin Kontu Hadiri Telkomsel On The Mission

oleh -3 views
Wakil Wali Kota Manado, Mor D Bastiaan mengalungkan tanda peserta kegiatan Telkomsel on The Mission 2019 yang merupakan program dari Telkomsel untuk mencari talenta digital asa Indonesia Timur termasuk Kota Manado, Sulawesi Utara.

MANADO– Telkomsel membuktikan komitmennya untuk mengakselerasikan negeri melalui pemerataan ekosistem digital di seluruh Indonesia, lewat program Telkomsel On The Mission 2019 yang merupakan inisiasi dari program The NextDev.

Kegiatan yang yang didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) serta Kumpul Coworking Space ini sendiri, dilaksanakan di tiga kota yakni Mataram, Manado dan Jayapura, dimana Telkomsel ingin mencerminkan komitmennya dalam melahirkan dan memajukan talenta digital baru yang merata di seluruh wilayah Indonesia.

Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani di Manado, Selasa (27/8/2019) mengatakan, Telkomsel berupaya untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia, melalui pemanfaatan teknologi digital.

“Telkomsel On The Mission menjadi bukti bahwa sebagai digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat, khususnya di wilayah Indonesia Timur, dalam membantu menyelesaikan masalah sosial dan ekonomi di seluruh lapisan masyarakat di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital,” tutur Widaryani.

Baca juga:   Wawali Manado Tegur Sejumlah ASN yang Berada di Luar Kantor Saat Jam Kerja

Dikatakan Widaryani saat pembukaan Telkomsel on The Mission di Manado, para peserta dari masing-masing kota, akan mendapat kurikulum Training dan Coaching yang bertujuan untuk membentuk dasar pemahaman dalam merancang produk digital.

Selain memberikan pembekalan materi serta fasilitas, Telkomsel On The Mission 2019 turut menyediakan pembukaan akses ke stakeholders serta pengakuan eksistensi dari media nasional melalui kerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) dan Kumpul Coworking Space.

“Inisiatif ini, merupakan bagian dukungan terwujudnya Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital dari Telkomsel terhadap pemerintah dalam mengakselerasikan lahirnya perusahaan-perusahaan digital rintisan berkualitas baru,” tutur Widaryani.

Lanjut menurutnya, selain berupaya untuk mengakselerasikan ekosistem digital, produktivitas, dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia Timur, Telkomsel On The Mission juga berfokus pada pengembangan masyarakat secara utuh.

“Artinya, kami percaya jika sebuah karya dapat bernilai tinggi apabila mampu menghadirkan solusi yang bermanfaat bagi masyarakat. Kami berupaya terus mendorong sekaligus memperkuat para kreator muda agar mampu melahirkan inisiatif dan terobosan yang positif untuk negeri secara berkelanjutan,” kata Widaryani kembali.

Baca juga:   Jangan Percaya Data Hoax, Kontu: Butuh Informasi Resmi Terkait Covid-19, Hubungi Call Center 112

Hadir dalam kegiatan Telkomsel on The Mission, Wakil Wali Kota Manado, Mor D Bastiaan, Kepala Informasi dan Komunikasi (Infokom) Kota Manado, Erwin Kontu, Kepala Infokom Minahasa Agustivo Tumundo dan beberapa pejabat Telkomsel.

(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.