Diduga Akibat Korsleting Arus Listrik, Kantor Camat Tumpaan Hangus Terbakar

oleh -396 Dilihat

 

MINSEL – Kantor Camat Tumpaan yang berada di bilangan Desa Tumpaan Satu, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), mengalami musibah kebakaran pada Minggu siang (25/08/2019) sekira pkl. 14.30 wita.

Dari hasil keterangan sejumlah saksi yang berada di dekat lokasi kejadian menyebutkan bahwa awalnya terlihat asap tebal yang berasal dari bagian dalam bangunan yang kemudian diikuti oleh kobaran api yang semakin membesar.

Pihak kepolisian Polsek Tumpaan bersama Damkar Pemkab Minsel serta warga setempat berusaha untuk memadamkan api, namun karena tiupan angin kencang maka api cepat menjalar dan menghanguskan sebagian besar bangunan Kantor Camat Tumpaan.

“Bersama Damkar dan warga setempat, kami sempat berupaya memadamkan api, tapi karena faktor tiupan angin kencang maka kobaran api cepat menjalar dan menghanguskan sebagian besar bangunan,” terang Kapolsek Tumpaan, Iptu Duwi Galih, SIK.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, namun kerugian materil ditaksir mencapai nilai ratusan juta rupiah.

“Hasil olah TKP yang kami lakukan, penyebab kebakaran diduga akibat korsleting arus listrik yang  ada di dalam Kantor Camat Tumpaan,” ungkap Iptu Duwi.

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.