Kakak Beradik Jadi Korban Seksual Dua Lelaki

oleh -6 views
Tersangka GL saat diamankan di Mapolsek Dimembe.

MINUT – Nasib naas dialami GT (14) dan CT (16) yang merupakan kakak beradik. Mereka berdua menjadi korban pemerkosaan oleh dua lelaki GL (49) dan ST (21) warga Desa Mapanget, Jaga IX, Kecamatan Talawaan.

Kasus ini terungkap saat kedua korban mengadu aksi bejat tersebut pada tante mereka HT (40) dan ST (30) dan langsung melaporkan kejadian ini di Polsek Dimembe.

“Ibu kedua korban saat ini sedang bekerja sebagai TKW di luar negeri sehingga keduanya tinggal bersama kami,” ucap tante korban.

Berdasarkan pemeriksaan kedua korban, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto S. Sos didampingi Kanit Reskrim Bripka Yerry D Tumundo, Jumat, (23/08/2019) menjelaskan, perbuatan bejat yang dialami GT dilakukan oleh GL sejak Juni Tahun 2017 sampai Juni 2019 sebanyak tiga kali. Sedangkan terhadap CT diduga dilakukan ST, sejak September 2017 sampai Desember 2018 sebanyak 10 kali.

Baca juga:   Terjadi di Binjai, Wanita Tionghoa Diduga Dibunuh dengan Sadis

Dari pengakuan tersangka, perbutan bejat tersebut dilakukan untuk mencari kenikmatan seksual

Tersangka GL kemudian ditangkap polisi di rumahnya. Namun Sayangnya ST keburu kabur saat mengetahui peristiwa pemerkosaan yang dilakukannya telah dilaporkan ke Polisi.

“Saat ini tersangka GL sudah diamankan di Mapolsek Dimembe, sementara tersangka lainnya ST sedang dalam pengejaran, Namun kami telah mengetahuui keberadaannya,” tutup Susanto.

(Marvil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.