Tatap Muka Kabaghumas Pemkab Minahasa yang Baru Bersama para Wartawan

oleh -103 Dilihat
Foto bersama Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa Maya Kainde SH, MAP bersama Wartawan Biro Minahasa, usai tatap muka perdana.

MINAHASA– Tatap Muka Perdana Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa Maya Kainde SH, MAP bersama Wartawan Biro Minahasa, Rabu (21/8/2019) di ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Tatap muka diawali dengan Perkenalan Ibu. Maya Kainde, SH, MAP sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa yang baru.

Selanjutnya beliau menyampaikan kepada wartawan bahwa kehadiran dalam tiap kegiatan Pemerintah/Pimpinan harus diperhatikan karena merupakan syarat untuk memperoleh kerjasama advetorial.

“Saya juga berharap agar pemberitaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan agar berjalan dengan baik,” harap Kainde.

Disampaikannya juga, agar dalam pembuatan pemberitaan, jangan hanya mengcopy-paste dari rilis yang diberikan bagian humas dan Protokol.

“Sebagai wartawan harus mampu membuat berita dengan baik,” pesan Kainde.

Tak lupa juga dirinya mengimbau ke teman-teman media agar dapat bersama-sama dengan Pemkab Minahasa menopang segala program dan kegiatan Bupati dan Wakil Bupati.

“Sudah menjadi tupoksi kita bagian Humas dan Protokol melalui Media untuk mempublikasikan setiap kegiatan Pemerintahan, Pembangunan dan kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Minahasa untuk itu mari kita bersinergi bersama, dukungan, topangan dan kerjasama dari teman-teman media sangatlah dibutuhkan dalam pelaksanakan tugas keseharian dalam rangka mewujudkan Minahasa yang semakin hebat kedepannya,” pintanya.

Kegiatan berlanjut dengan perkenalan dari tiap-tiap wartawan dengan Kepala Bagian Humas Protokol Setdakab Minahasa.

(Tetty Metuak)

No More Posts Available.

No more pages to load.