Sertijab 2 perwira Polres Minut, Rawung dan Munasir ke Polda Sulut

oleh -13 views
Kapolres Minut AKBP Jefri Siagian saat melantik pejabat baru di lingkup Polres Minut.

MINUT – Polres Minahasa Utara (Minut) kembali melakukan penyegaran dengan melakukan rotasi terhadap jabatan dua perwira.

Serah terima jabatan dua perwira diantaranya Kepala Satuan Intel dan keamanan (Kasat Intelkam) dari IPTU Boyke Rawung SIK kepada IPTU Sonny Tandisau SIK dan Kapolsek Kema dari IPTU Munasir kepada IPTU Hendrik Rantung, di Aula Satya Polres Minut, Rabu (21/8/2019)

Hal itu tertuang dalam surat keputusan yang dikeluarkan oleh Kapolda Sulawesi Utara (Sulut).

Kapolres Minut AKBP Jefri Siagian yang memimpin langsung upacara sertijab berterima kasih kepada pejabat lama dalam bahu membahu menjaga kondusifitas tanah Tonsea, terlebih saat Pemilu Serentak pada April lalu.

“Untuk pejabat yang baru, untuk segera menyesuaikan, kenali tokoh masyarakat dan tokoh agama, sebab karakteristik daerah sebelumnya sangat berbeda dengan Minut, terlebih menjaga kondusifitas dalam menyambut pilkada pada 2020 mendatang,” pungkas Siagian.

Baca juga:   Personil Polda Sulut Bersihkan Pantai Malalayang Manado

Sementara untuk posisi baru IPTU Boyke A Rawung SIK bakal bertugas di Polda Sulut sebagai Kanit Subdit 2 intelkam dan IPTU Munasir sebagai Kanit PJR Polda Sulut.

(Marvil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.