James Sumendap: Kepala SKPD Harus Bisa Mengoperasikan Komputer

oleh
Bupati Mitra James Sumendap saat memberikan pengarahan kepada para pejabat yang baru akan dilantik.

MITRA– Demi menjawab tema Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke 74, ‘SDM unggul Indonesia Maju’, Selasa (20/8/ 2019) bertempat di Sport Hall Kantor Bupati berlangsung tes komputer untuk seluruh Pejabat yang akan dilantik.

Tes Komputer tersebut dipimpin langsung Bupati Kabupaten Mitra James Sumendap SH bersama Wakil Bupati Jocke Legi, dimana sebelum para pejabat eselon dua dan tiga dilantik Bupati mengadakan tes Komputer Word, Exel, dan Power Point.

“Tes kali ini merupakan suatu kewajiban bagi pejabat di Pemkab Mitra, bagaimana seorang pemimpin haruslah mempunyau skill dalam mengoperasikan komputer. Karena menurut saya, hal ini perlu ada di Pemkab Mitra,”ujar Bupati.

Sebagai atasan harus punya pengetahuan tentang Komputer, setidaknya mengerti untuk menjalankan program Word, Exel dan Power Point di Komputer.

“Bagaimana anda dengan posisi sebagai atasan, lalu belajar kepada bawahan, saat ini saya mintakan tidak ada lagi hal tersebut ada di Kabupaten Mitra. Kita harus lebih dari Kabupaten lain,” tutup Sumendap.

Baca juga:   Bupati JS Hadiri Rakernas XIII APKASI 2021 di Nusa Dua, Bali

(Thety Metuak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.