Diskominfo Manado Terima Kunjungan Kadis Kominfo Minahasa Dan Kadis Kominfo Mitra

oleh -133 Dilihat
Kunjungan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Minahasa dan Kadis Kominfo Minahasa Tenggara (Mitra) ke Kantor Diskominfo Manado.

 

MANADO– Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Minahasa dan Kadis Kominfo Minahasa Tenggara (Mitra) berserta dengan masing-masing Kepala Bidang mengunjungi Ruang Cerdas Command Center (C3) Pemerintah Kota Manado, Rabu (21/08/2019).

Kunjungan tersebut dilakukan setelah mengikuti kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Digital Melayani (DiLAN) di Hotel Aston Manado pada Rabu (21/08/2019) yang merupakan kegiatan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Manado bekerjasama dengan PT. Senjaya Solusi Sekurindo,

Kunjungan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Minahasa dan Kadis Kominfo Minahasa Tenggara (Mitra) berserta tersebut disambut langsung oleh Kepala Seksi Infrastruktur  dan Teknologi Diskominfo Manado, Franky Mocodompis, S.Sos. Dan dilanjutkan dengan kunjungan ke Room C3, dan mendengarkan presentasi Operator C3.

Selain itu, Kepala Seksi Infrastruktur dan Teknologi menambahkan beberapa penjelasan mengenai C3 dan berharap C3 Pemerintah Kota Manado khusunya Smart Solution dapat menjadi inovasi bagi Diskominfo Minahasa dan Diskominfo Mitra, sesuai dengan kebutuhan dan pemanfaatannya di masing-masing daerah.

(Redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.