Terima Piagam Penghargaan Pemkab Sangihe, Tamawale: Semua Ini Berkat Masyarakat

oleh -5 views
Lurah Angges Kecamatan Tahuna Barat Meilaan Tamalawe (Kanan Bupati) usai menerima penghargaan.

TAHUNA -Lurah Kelurahan Angges Kecamatan Tahuna Barat Meilani Tamalawe menerima piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe, atas prestasi yang didapat yaitu juara I dalam lomba Evaluasi Perkembang Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Tahun 2019, yang diserahkan oleh Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, pada saat pelaksanaan HUT ke-74 RI, akhir pekan lalu.

Ditemui sejumlah wartawan, Tamalawe menyatakan bahwa apa yang diraih Keurahan Angges merupakan prestasi bersama dari pemerintah kelurahan dan masyarakat yang ada.

“Prestasi yang diraih ini tentunya bukan karena Lurahnya tapi semua elemen masyarakat yang begitu antusias dalam mempersiapkan dan membangun Kelurahan Angges, disamping itu kami juga berusahan menampilkan berbagai potensi yang ada untuk dinilai langsung oleh Tim dari Kabupaten,” ungkap Tamalawe.

Dirinya berharap, penghargaan yang telah diterimanya tersebut menjadi  motivasi bagi pemerintah kelurahan dan masyarakat agar terus berbenah serta mampu menorehkan prestasi laiinya.

Baca juga:   Mantan Kapitalaung Berulah, Pustu Kampung Tumalede Belum Berpenghuni

“Capaian dan prestasi ini tidak akan berhenti sampai disini, tapi akan lebih memotivasi Lurah dan masyarakat Angges, untuk bekerja dan berkarya lagi, demi kesejahteraan masyarakat angges khususnya,” imbuh Tamalawe.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.