PANADA Masuk 10 Besar Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial Nasional 2019. Kontu Dampingi Tambajong Saat Pemaparan

oleh -113 Dilihat
Kaban Bapelitbangda Kota Manado, DR Liny Tambajong, M.Si didampingi Kadis Kominfo Kota Manado, Erwin Kontu, SH, bersama Tim dari Pemkot Manado,saat pemaparan PANADA di depan Badan Informasi Geosspacial dan Tim Juri dalam bentuk Focussed Group Discussion (FGD).

MANADO– Penghargaan baik dari Pemerintah Pusat lewat Kementerian, Lembaga non Pemerintah maupun Lembaga Negara terus mengganjar Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Portal Analisis Berbasis Peta (PANADA) , yang menjadi terobosan dan inovasi cerdas yang dibangun oleh Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA bersama Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE, kembali diganjar dengat mendapatkan penghargaan .

Kali ini Aplikasi PANADA masuk 10 besar Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial Nasional 2019 bersama sembilan kota besar lainnya, dari Badan Informasi Geospacial (BIG) Indonesia, sebelumnya bernama Badan Survei dan Pemetaan Nasional (Bakosurtanal) adalah Lembaga Pemerintah non kementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang informasi geospasial menyangkut ruang kebumian menunjukan lokasi,letak dan posisi suatu objek atau kejadian yang beradah dibawah, pada, atau ukuran, dan/atau karakteristik objek alam dan/atau buatan manusia yang berada dibawah, pada, atau diatas permukaan bumi.

Menurut Kaban Bapelitbangda Kota Manado, DR Liny Tambajong, M.Si, mengatakan penghargaan yang diberikan BIG Indonesia, merupakan bentuk pengakuan akan pembangunan dan pengembangan pemanfaatan informasi geospasial yang inovatif dari pemerintah daerah.

“Kami memaparkan lagi inovasi PANADA hari ini, dihadapan Badan Informasi Geosspacial dan Tim Juri dalam bentuk Focussed Group Discussion (FGD),” ujar Kaban Bapelitbangda Kota Manado, yang didampingi Kadis Kominfo Kota Manado, Erwin Kontu, SH, bersama Tim dari Pemkot Manado, Senin (19/08/2019), bertempat di Hotel Amaroosa Royal-Bogor.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.