Ikut Rayakan Idhul Adha, Bupati Vonnie Panambunan Serahkan Bantuan 10 Ekor Sapi

oleh -2 views
Bupati Vonnie Panambunan saat menghadiri perayaan Idhul Adha di Masjid Masjid Al Jihad di Desa Pinilih Kecamatan Dimembe.

MINUT– Dalam rangka Hari Raya Idul Adha, Minggu (11/08/2019) kemarin, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), menyerahkan 10 ekor sapi kurban kepada warga Muslim di Kabupaten Minut.

Bupayi Minut Vonnie Panambunan S.Th, dalam kunjungannya di Masjid Al Jihad di Desa Pinilih Kecamatan Dimembe, meingatkan umat Islam untuk berkorban bagi fakir miskin yang membutuhkan.

“Melalui Idul Adha ini marilah tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta toleransi antar umat beragama. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,” ucap Bupati Vonnie Panambunan yang didampingi Kabag Pembangunan Pemkab Minut, dan Camat Dimembe Ansye Dengah SSos.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati yang didampingi Forkopimda Minut menyerahkan satu ekor sapi kurban.

Sementara menurut Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minut Chresto Pa landi, 10 ekor sapi kurban tersebut diserahkan untuk umat Islam di sembilan kecamatan. Dimana untuk Kecamatan Worti kebagian dua ekor sapl. Sedangkan delapan kecamatan lainnya masing-masing satu ekor.

Baca juga:   Peduli Rakyat, Bupati VAP Berbagi Sembako di Koramil Dan Pasar Airmadidi

“Ini bentuk kepedulian dari Bupati kepada umat Islam di Minahasa Utara dalam merayakan Hari Raya Idul Adha,” tutup Palandi.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.