Jelang HUT RI Ke-74, Capas Minsel-Mitra Terus Dimatangkan

oleh -22 views

 

MINSEL – Persiapan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan, terus dimatangkan menjelang peringatan HUT RI ke-74. Hal tersebut terpantau dari peningkatan intensitas latihan yang dilakukan oleh para Calon Paskibra (Capas).

“Sudah dalam tahap pemantapan latihan baris berbaris serta kekompakan gerakan. Latihan dilakukan di masing-masing kecamatan, oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek dan Koramil, baik di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) maupun Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra),” ungkap Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, Jumat siang (09/08/2019).

Dilanjutkannya, proses seleksi tingkat SMA / SMK yang sudah dimulai sejak bulan Januari tahun 2019 ini, diharapkan dapat mencapai hasil yang optimal pada puncak Upacara nanti.

“Mengatasnamakan pimpinan Polres Minsel, kami mengajak pada adik-adik Capas untuk tetap semangat menjalani setiap proses latihan dengan menjunjung tinggi disiplin, saling menghormati, serta tetap kompak, solid dan menjaga kesehatan, ” tambah Kompol Prevly.

Baca juga:   Peringati HUT Minsel Ke-20, Pemkec Sulta Sukses Gelar Upacara Bendera

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.