Dibuka Menteri Pariwisata RI, Bupati Minsel CEP Hadiri TIFF 2019

oleh -7 views

 

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE, menghadiri dan menyaksikan Parade Kendaraan Hias (Tournament Of Flower) yang dilaksanakan di Kota Tomohon pada Kamis (8/8/2019)

Kegiatan yang dimana sosok Angelica Tengker sebagai Ketua Panitia TIFF, dihadiri pula oleh Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.

FB_IMG_15653493501410675Bupati Tetty Paruntu sendiri mengatakan sangat mengapersiasi akan kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tomohon tersebut, yang kini sudah menjadi agenda tahunan, guna semakin mempromosikan berbagai keunggulan dan potensi Kota Tomohon ke dunia luar terlebih keunggulan bunga yang menjadi maskot Kota Tomohon sehingga Kota Tomohon dijuluki juga sebagai Kota Bunga.

“Saya sangat mengapresiasi akan kegiatan TIFF tersebut, dan melalui kegiatan seperti ini, diharapkan akan semakin banyak menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Sulawesi Utara,” kata Bupati Tetty Paruntu.

FB_IMG_15653492856920662Kehadiran Tetty Paruntu dikegiatan-kegiatan tersebut, semakin menunjukan kepeduliannya dalam memajukan dan meningkatkan potensi-potensi di Sulawesi Utara, terlebih potensi wisata termasuk didalamnya melalui kegiatan-kegiatan seperti TIFF dan Manado Fiesta di Kota Manado.

Baca juga:   Petugas Posko di Desa Tawaang Barat, Halangi Tugas Wartawan Saat Liputan Covid-19

“Melalui kegiatan seperti ini, akan semakin mempromosikan potensi wisata di Sulawesi Utara guna menarik minat wisatawan berkunjung ke Sulawesi Utara,” tambah Bupati Cantik ini, yang juga sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara.

IMG_20190808_165056Ditempat terpisah Menteri Pariwisata RI Arief Yahya yang membuka kegiatan tersebut menyampaikan bahwa TIFF menjadi trending topik di indonesia. Selanjutnya TIFF di tetapkan masuk dalam kalender of even nasional, dan menjadi carnaval bunga terbaik nasional.

Menpar juga menyampaikan bahwa Sulut menjadi destinasi super prioritas dan menjadi the rising star dalam laju pertumbuhan dan tingkat kunjungan wisatawan di Indonesia dimana Pertumbuhan naik 5 x lipat 580 % untuk Provinsi Sulut dan 517 persen Tomohon.

IMG20190808164219Kali ini dalam TIFF 2019 memecahan rekor penyanyi & penari Mahzani sebanyak 1350 orang guru pengajar yang ada di Kota Tomohon. Penyerahan sertifikat MURI diserahkan langsung perwakilan MURI kepada Walikota Tomohon Jimmy Eman didampingi Wakil Walikota Syerly Adelin Sompotan.

Baca juga:   DPRD Minsel Gelar Paripurna Tetapkan Ranperda APBD-P Tahun 2020

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.