Hontong Pantau Ketat Penggunaan Dandes

oleh -107 Dilihat
Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong SE

TAHUNA–  Adanya sejumlah oknum Kapitalaung dan Mantan Kapitalaung yang akhirnya berhadapan dengan proses hukum terkait pengelolaan Dana Desa (Dandes), disikapi serius Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong SE.

Olehnya Hontong menegaskan akan memantau secara ketat penggunaan dan pengelolaan Dandes ditiap Kampung yang ada di Kabupaten Sangihe.

“Dalam waktu dekat ini kami akan turun ke lapangan untuk melihat sejauh mana proses penggunaan Dandes yang sedang berjalan selama ini.

Saat ini Dandes sudah tahap dua, serta akan memberikan saran kepada Kapitalaung agar dapat menggunakan Dandes dengan baik,” ujar Hontong.

Dia menambahkan, sebagaimana dirinya merupakan pejabat pengawasan terkait, maka yang dia harapkan kedepan tidak lagi terjadi hal-hal diluar keinginan.

“Sebagai pejabat pengawasan dalam pengelolaan keuangan. Dengan melihat saat ini ada Kapitalaung yang berproses secara hukum, saya berharap bagi aparat Kampung agar dapat mengelola Dandes dengan baik, supaya tidak lagi terjadi hal-hal yang kita inginkan, seperti kesalahan dalam pengelolaan keuangan yang bermuara le proses hukum”, imbuhnya.

(sam)

No More Posts Available.

No more pages to load.