Bupati Minsel CEP Hadiri HUT Desa Kapitu Ke-48

oleh -15 views

 

MINSEL – Masyarakat Desa Kapitu, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, merayakan HUT Desa yang ke-48 tahun pada Rabu (7/8/2019)

Semarak kegiatan HUT Desa ini semakin lengkap dengan hadirnya Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE.

Desa Kapitu sendiri berasal dari bahasa tountemboan yang berarti buah labu yang awalnya dalam Sejarah Desa yang dibacakan Hukumtua Christy Kumambong dibawa oleh bangsa Spanyol.

IMG-20190807-WA0087Bupati Minsel Tetty Paruntu dalam sambutannya menyampaikan agar Pemerintah Desa dapat pro aktif dalam membangun Desa. Baik pembangunan jalan, air bersih,  drainase, lampu jalan serta program lainnya untuk kesejahteraan masyarakat.

Berkenaan dengan terjadinya kebakaran di Desa Kapitu, Bupati CEP menghimbau agar masyarakat berhati hati apalagi saat-saat ini sedang musim kemarau.

IMG-20190807-WA0082Beliau juga mengatakan, hindari berita hoaks apalagi menyerang pimpinan sebab pimpinan Daerah adalah simbol Daerah,

“Saya tidak anti kritik asalkan beritanya benar dan dapat dipertanggung jawabkan,” Ujar Bupati CEP.

Baca juga:   Pemdes Pinapalangkow Gelar Ibadah Syukur HUT Desa Ke-420 Tahun

Turut hadir pada kesempatan ini unsur Forkopimda, Pejabat Pemkab Minsel, para undangan, serta para mantan Hukumtua dan masyarakat Desa.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.