Bekal Masa Depan, Hontong Minta Anggota Paskibraka Disiplin

oleh -1 views
Wakil Bupati Helmud Hontong SE ketika mengunjungi pelatihan Paskibaraka tahun 2019 di Papanuhung Santiago Tampungang Lawo.

TAHUNA -Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong SE, Senin (5/07/2019) mengunjungi langsung pelatihan 30 anggota Paskibaraka tahun tahuj 2019 di Papanuhung Santiago Tampungang Lawo.

Dihadapan 30 peserta Paskibraka, Hontong berpesan, untuk tetap menjaga pergaulan dalam kehidupan hari-hari, jangan sampai peserta Paskibraka salah bergaul dan terjerumus pada hal-hal negatif. Dan dapat menjauhi rokok dan minuman keras.

“Bagi para adik-adik yang sudah terpilih jadi Paskibraka. Untuk itu dapat menjaga diri, hindari kenakalan remaja, jangan mencoba untuk merokok dan mengonsumsi miras. Karena adik-adik telah terpilih dari sekian banyak pelajar yang ada di Sangihe,” ungkap  Hontong yang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Didpora) Drs NH Kawuka.
HOLintong juga menyebutkan terpilih menjadi Paskibraka adik-adik sekalian dapat belajar disiplin. Nantinya, selama pelatihan adik-adik akan dibentuk baik secara fisik maupun mental.
“Paskibraka bisa dijadikan modal masa depan, banyak contoh anak-anak Paskibraka yang sukses masa depan mereka. Menjadi Taruna Polisi, Praja IPDN, menjadi anggota TNI, Anggota Polisi dan lain-lain. Untuk itu saya berharap adik-adik mampu mengikuti jejak senior kalian,” imbuh Hontong, sambil berpesan kepada seluruh pelatih Paskibraka agar dapat melatih dengan sebaik-baiknya demi suksesnya upacara HUT RI 17 Agustus 2019 nanti di tingkat Kabupaten Sangihe.

Baca juga:   Dikemas dalam 50 Dus, Polres Sangihe amankan 1200 Botol Miras Jenis CT Asal Manado

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.