Aktivitas Jle’s Dive Centre and Resort Dihentikan DLH Minut

oleh -1 views
Diduga Jle's Dive Centre and Resort di Desa Minaesa, Kecamatan Wori rusak lingkungan.

MINUT–Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Minahasa Utara (Minut) megambil langkah terhadap terhadap Jle’s Dive Centre and Resort di Desa Minaesa, Kecamatan Wori yang terus menjadi sorotan warga.
Senin (5/8/2019), DLH Minut melayangkan surat teguran ke pihak perusahaan untuk menghentikan segala aktivitas pengerjaan di lokasi Jle’s Dive Centre and Resort karena ijin belum lengkap. “Suratnya sementara dibuat dan akan dilayangkan hari ini juga,” kata Kepala DLH Minut, Theodora Luntungan.
Pihaknya, menyayangkan sikap perusahaan yang sudah membangun lokasi wisata tanpa kajian lingkungan, karena bisa merusak ekosistem biota laut. Untuk itu, perusahaan tersebut akan diawasi terus. “Jadi, sebelum keluar semua dokumen ijin lingkungan, lokasi wisata tersebut diawasi,” tambahnya.
Sebelumnya, karena reklamasi tersebut menyalahi aturan lingkungan hidup, mendapat banyak sorotan tajam juga dari DPRD Minut. “Kita akan agendakan hearing jika memang Jle’s Dive Centre and Resort sudah melanggar aturan lingkungan hidup,” pungkas Ketua DPRD Minut, Berty Kapojos.
(Budi)

Baca juga:   K2YD Polsek Kauditan, Temukan 10 Pelanggaran Lalu Lintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.