Perangkat Desa Tumaluntung Dilantik

oleh
Pelantikan perangkat Desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan

MINUT–Pemerintah Desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan, Minahasa Utara (Minut) menggelar Pelantikan Perangkat Desa di Aula Kantor Hukum Tua (Kumtua) Tumaluntung, Senin (5/8/2019).
Dilantik Camat Kauditan Martho Rasubala SSos dalam sambutannya, Ia menegaskan bahwa, pelantikan perangkat Desa Tumaluntung sesuai Surat Keputusan (SK) Hukum Tua Desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan Nomor 11 Tahun 2019 tanggal 01 Juli 2019.
“Saya percaya, Perangkat Desa Tumaluntung yang telah di percayakan ini akan mampu melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya serta penuh tanggung jawab menjalankan tugas yang di percayakan, dalam membangun desa untuk lebih baik,” kata Rasubala.
Sementara itu, Kumtua Tumaluntung Ifonda Nusah SE mengucapkan selamat melaksanakan tugas kepada Perangkat Desa Tumaluntung yang baru di lantik. “Mari kita terus bekerja sama dan berkoordinasi dalam bekerja, mendukung dan mewujudkan program, visi dan misi Pemkab Minut di bawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh,” tukasnya.
Ditambahkannya, bekerjalah untuk mewujudkan Kabupaten Minut sebagai daerah Agribisnis, Industri dan Pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021 dan bekerja sesuai moto, Melayani, Mengasihi dan Mensejahterakan, khususnya bagi masyarakat Desa Tumaluntung.
(Budi)

Baca juga:   Heboh, VAP Spontan Beri 1 Juta Untuk Beli Gigi Palsu Kumtua Kuwil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.