Wali Kota Vicky Lumentut Resmi Buka Kejuaraan Internasional Paragliding MF 2019

oleh
Wali Kota Vicky Lumentut saat membuka kejuaraan Paragliding dalam rangka Manado Fiesta 2019.

MANADO– Kejuaraan Paragliding Manado Fiesta (MF) 2019, yang digelar di Gunung Tumpa, Desa Tiwoho, Kecamatan Wori, Minahasa Utara, Kamis (01/08/2019), dibuka resmi

Wali kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, yang didampingi Danlanudsri, Kol. Pnb. Johnny Sumaryana, SE, Ketua Fasida Sulut dan Kadis Dispora Kota Manado, Laurens Umboh.

IMG-20190803-WA0016-800x533

Kegiatan Paralayang Internasional ini diikuti oleh 5 negara dan 15 provinsi yang ada di Indonesia, dan digelar 1-3 Agustus 2019.

Wali Kota Manado dalam kesempatan tersebut, berharap agar lomba Paragliding Internasional dalam rangka meramaikan Manado Fiesta 2019 dapat berjalan dengan baik dan sukses, dan menjadikan olahraga Paragliding ini atau Paralayang ini sebagai salah satu potensi pariwisata, lebih khusus pariwisata Gunung Tumpa.

“Harapan saya, kegiatan ini bisa berlangsung sukses, dan para atletnya baik dari luar negeri dan dalam negeri dapat menikmatinya, sehingga mereka akan kembali lagi mengikuti kejuaraan yang sama di Kota Manado ini, termasuk mengikuti Thanksgiving (Pengucapan Syukur) Kota Manado pada 4 Agustus 2019 mendatang,” harap Wali kota Vivcky Lumentut.

Baca juga:   Korban Meninggal Bertambah, Diduga Hanyut dari Kuala Loreng Bailang

(Tirsa Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.