1 views

Atur Lalin di Lokasi Penutupan MF 2019, Dishub Manado Support Kepolisian

oleh -1 views
Kadishub Manado, Michael Tandirerung.

MANADO– Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado, akan siap mengatur lalu lintas saat acara penutupan Manado Fiesta (MF) 2019, Minggu, 4 Agustus 2019 nanti.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Manado Michael Tandirerung, Jumat (2/8/2019) menanggapi pertanyaan media ini terkait kelancaran Lalu Lintas di lokasi Penutupan MF yang direncanakan akan digelar di Lapangan Sparta Tikala, Manado.

“ Tak ada rekayasa Lalu Lintas. Jalur kendaraan tetap seperti biasanya. Namun, kami telah mempersiapkan personil untuk membantu pihak Kepolisian dalam mengatur kelancaran Lalu Lintas,” jelas Tandirerung, yang didampingi Kabid LLAJ Donald Wilar.

Lanjutnya, kami menyadari bahwa pada acara penutupan nanti, kerumunan masyarakat akan terkonsentrasi di lokasi penutupan MF 2019.

“Ribuan atau bahkan belasan ribu manusia akan memadati Lapangan Sparta Tikala. Sebab pada acara penutupan nanti, akan ada konser Iwan Fals dan Saykoji. Tentu saja, personil Dishub akan disiapkan beberapa jam sebelum acara dimulai,”katanya lagi.

Baca juga:   Tak Rela Institusi Mereka "Diobok-Obok", Karyawan PD Pasar "Curhat" Depan Gedung Dekot

Lanjut dijelaskannya, personil dishub akan standby mengatur parkir dan jalur jalan. Dan tentu saja, personil dishub akan memberi imbauan agar pemakai jalan mencari jalur jalan alternative lainnya, tanpa harus melewati lokasi acara penutupan, agar tidak terjebak dalam kemacetan.

(Tirsa Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.