Pembukaan Rangkaian HUT RI ke-74 Pemkab Minut Meriah

oleh -0 views
Bupati Vonnie Anneke Panambunan saat melepas peserta jalan sehat di Zero Point Minut

MINUT–Memperingati HUT RI ke-74, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) membuka semua rangkaian kegiatan semarak kemerdekaan diawali dengan jalan sehat bersama, Jumat (2/8/2019).

Pembukaan rangkaian HUT RI ke-74 Pemkab Minut ditandai dengan pelepasan balon gas
Pembukaan rangkaian HUT RI ke-74 Pemkab Minut ditandai dengan pelepasan balon gas.

Dibuka langsung Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh, serta melepas peserta jalan sehat, yang mengambil garis start di Zero Point Matungkas dan finish di Kantor Pemkab Minut.
Dalam sambutannya, bupati mengucapkan selamat menyongsong HUT RI ke-74. “Semoga persatuan dan kesatuan kita selalu terjalin untuk menjaga NKRI. Dan Tuhan Yesus kiranya memberkati kita semua,” kata VAP sapaan akrab bupati.

Sambutan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan
Sambutan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan.

Terpisah, Ketua Panitia Pelaksana Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Maximilian Tapada menyampaikan untuk meramaikan HUT RI ke-74, digelar berbagai lomba. Yakni lomba tenis meja, tarik tambang, maengket, pakaian tarian, dan pawai budaya.
“Kegiatan ini bertujuan untuk mencapai salah satu visi dan misi kabupaten Minut agar sumber daya manusia maju di bidang olahraga, budaya dan lain sebagainya,” ujar Tapada.

Baca juga:   Dihadiri Danrem 131/Santiago, Bupati VAP Buka TMMD ke-100 di Desa Makalisung
Usai jalan sehat, dilanjutkan dengan berbagai lomba.
Usai jalan sehat, dilanjutkan dengan berbagai lomba.

Ia juga menghimbau, seluruh desa dan kecamatan melaksanakan kegiatan lomba untuk meramaikan acara HUT RI serta memasang bendera merah putih dari tanggal 1-30 Agustus.
“Setiap desa dan kecamatan itu dapat berkreasi dengan kegiatan-kegiatan. Kami menghimbau seluruh unsur yang ada, bagian dari komponen masyarakat nusantara untuk dapat menunjang kegiatan agar dapat dilakukan semeriah mungkin,” harapnya.
Turut hadir, Kajari Minut Fien Ering SH, Wakapolres Minut Kompol Refly Kaunang, Kepala Bank Sulutgo Airmadidi Mareyke Togas, sejumlah Kepala OPD, ASN, guru, siswa SD, SMP serta warga.
(Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.