KONI Sangihe Mantapkan Persiapan Porprov Ke-X

oleh -2 views
Ketua KONI Sangihe, Novillius Tampi.

TAHUNA -Iven tahunan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) hampir dipastikan akan dihelat di Kota Bitung mulai tanggal 8 sampai 15 November 2019. Menyikapi hal ini Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sangihe terus memantapkan keikutsertaan Kabupaten Sangihe.

Ketua KONI Sangihe Novilius Tampi ketika dikonfirmasi mengatakan, yang utama dipersiapkan adalah kepengurusan Cabang Olahraga (Cabor), karena ini yang menjadi acuan untuk mengikuti perlombaan. Bila tidak ada maka tidak diperbolehkan mengikutinya.

“Nantinya ini akan dilalukan Croshchek terkait kepengurusan oleh KONI Provinsi, semuanya itu sudah kami persiapakan tinggal mengikuti Porprov,” ungkap Tampi.

Kesiapan atlet lanjut Tampi, sudah dipersiapkan oleh setiap pengurus Cabor, dan yang pasti ada atlit yang dulunya diluar daerah akan kembali membela kampung halamannya di ajang porprov ini.

“Raihan medali juga diyakini akan semakin bertambah dengan kualitas atlit saat ini dan kami sebagai pengurus KONI juga akan memikirkan bonus yang akan diterima atlit peraih medali,” ujar Tampi sambil menambahkan dari hal terkecil mulai diperhitungkan sejak dini untuk menghindari segala kendala dalam persiapan keberangkatan atlet, pengawasan juga dilakukan ketika para atlet sedang latihan di masing-masing Cabor.

Baca juga:   PT Pelni Berulah, Tuding Pelabuhan Matutuang 'Bermasalah'

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.