Bupati Minsel CEP Bersama Ketua DPRD JJT, Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Sulut

oleh -4 views

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE, bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Minsel, menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Perwakilan BPK RI Sulawesi Utara beralih dari Drs.Tangga Muliaman Purba,MM, kepada Karyadi SE,AK,CA, yang dilaksanakan di kantor BPK RI Perwakilan Sulut di Manado pada Jumat (29/72019)

IMG-20190729-WA0026

Bupati Minsel DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE bersama Ketua DPRD Minsel Dra.Jenny J. Tumbuan dan Kepala Inspektorat, turut memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang lama dan yang baru.

Selain itu menurut Bupati Tetty Paruntu, selama ini hubungan antara Pemerintah Kabupaten Minsel dengan BPK Perwakilan Provinsi Sulut telah terjalin dengan baik dan harmonis.

IMG-20190729-WA0029Tak hanya itu, Bupati juga berharap agar sinergitas yang telah terjalin dapat terus terjaga di masa kepemimpinan pejabat yang baru ini.

“Pemkab Minsel akan tetap menjaga sinergitas dan hubungan yang baik ini demi mewujudkan tata kelola keuangan yang bersih dan akuntabel,” tuturnya.

Baca juga:   Kapolres Minsel Hadiri Ibadah HUT PI Dan Pendidikan Kristen GMIM, Di Tombatu

Hadir pada sertijab ini Gubernur Sulut yang diwakili wagub Steven Kandow, Ketua Deprov andre Angow unsur Forkopimda propinsi,  Para Bupati dan Walikota dan Wakilnya serta pejabat lainnya.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.