Live Streaming Pembukaan MF 2019 di 6 Titik Videotron Sukses

oleh -77 views
Salah satu videotron di jalan Boulevard saat streaming pembukaan MF 2019.

 

MANADO– Parade Fish and Coral (FISCO) yang memulai seluruh rangkaian Manado Fiesta (MF) 2019, disiarkan langsung melalui chanel TVRI Manado, chanel Youtube Pemerintah Kota Manado, Fanpage Pemerintah Kota Manado, dan 6 titik Videotron yang tersebar sepanjang Jalan Piere Tendean Boulevard, Manado.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Manado, Erwin Kontu SH kepada media ini, sehari usai gelaran pembukaan MF 2019, Minggu (28/7/2019).

Öpening Ceremony MF 2019 disiarkan langsung melalui chanel TVRI Manado, chanel Youtube Pemerintah Kota Manado, Fanpage Pemerintah Kota Manado, dan 6 titik Videotron yang tersebar sepanjang Jalan Piere Tendean Boulevard, Manado.Dan ini memang sudah direncanakan jauh hari sebelumnya,”beber Kontu.

Lanjutnya, sehari sebelum acara pembukaan MF 2019, staff dari Diskominfo Manado telah mempersiapkan segalanya, dimulai dari pengecekan kesiapan videotron di lokasi kegiatan, kestabilan jaringan Wi-fi selama berlangsungnya kegiatan, serta persiapan kolaborasi dengan pihak TVRI untuk siarang langsung yang dikoneksikan juga dengan Ruang C3 milik Pemkot.

Baca juga:   Selesai Tebar Ancaman Bom di Manado, Akun FB Hanz Sondakh Menghilang

“Puji Syukur kepada Tuhan YME, pada saat acara pembukaan MF 2019, semuanya bisa berjalan lancer tanpa kendala dan gangguan. Semua Videotron bisa streaming, begitu juga dengan jaringan wifi yang koneksinya tetap stabil sehingga Fanpage Pemerintah Kota Manado bisa live streaming,”tutup Kontu.

(Tirsa Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.