HUT Ke-44 GMIM Kyrios Kawiley Penuh Kebersamaan

oleh -41 views
Wakil Bupati Joppi Lengkong bersama Pelsus GMIM Kyrios Kawiley saat merayakan HUT ke-44. (Selfran Wungow)
Wakil Bupati Joppi Lengkong bersama Pelsus GMIM Kyrios Kawiley saat merayakan HUT ke-44. (Selfran Wungow)

MINUT–Memperingati HUT ke-44 GMIM Kyrios Kawiley, digelar ibadah syukur yang dipimpin Bendahara Sinode GMIM Sym Recky Montong MTeol yang mengambil bacaan Alkitab Mazmur 37 : 34-40.
Dihadiri Wakil Bupati Minut Pnt Ir Joppi Lengkong MSi sekaligus Ketua Pembangunan GMIM Kyrios Kawiley dalam sambutannya, mengatakan bersyukur bahwa 44 tahun penyertaan Tuhan dalam pelayanan di jemaat Kyrios. “Artinya jemaat ini sudah menjalani periode pelayanan yang panjang dengan berbagai tantangan dan pergumulan. Tapi tentunya di syukuri ada karya-karya nyata dalam melayani jemaat dimasa modernitas dan perkembangan jaman yang diharapkan juga gereja mengambil bagian untuk membangun masyarakat,” ujarnya.
Untuk itu, saya mengajak semua jemaat terus mengandalkan Tuhan terutama membangun spiritual pelayanan dari keluarga sesuai Firman dan menjadikan Tuhan sebagai penuntun hidup kita bahkan saling mendoakan. “Bekerja bersama membangun iman dan menjadikan gereja ini sebagai sarana memuliakan nama Tuhan,” tukasnya.
Diawali dengan pelepasan balon gas berjumlah 44 yang menandakan usia jemaat berdiri, dilepas Wakil Bupati Minut Pnt Ir Joppi Lengkong MSi bersama Ketua PKK Pnt Jeivi Lengkong-Wijaya STh, Ketua Panitia HUT 44 Pnt dr Richard Sualang , Bendahara Sinode GMIM Sym Recky Montong MTeol, Ketua BPMJ Kyrios Kawiley Pdt Robin Kapojos, MTh dan Sekretaris Jemaat Pnt Lusye Wungouw-Lumempouw SE, Wakil Ketua Pnt Selfran Wungouw, Sekretaris Pnt Deisi Sengke-Pangerapan STh dan Bendahara Rocky Luntungan SE.
Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan menurut yakni lomba paduan suara , lomba vokalia, lomba baca mazmur, lomba lari, lomba bakiak, lomba catur , seminar sejarah jemaat dan jalan sehat.
(Budi)

Baca juga:   Pekerja Tambang Soroti K3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.