TNI AL Dukung MF 2019, KRI Dewa Ruci Ikut Parade Perahu Hias

oleh -13 views
Wali Kota Manado Vicky Lumentet dan Ketua Umum MF 2019 Coreta Kapoyos saat berada di KRI Dewa Ruci

MANADO– Kapal latih tiang tinggi KRI Dewaruci, kapal legendaris milik TNI AL berlabuh di Teluk Manado, Kamis (25/07/2019) pukul 05:48 Wita yang dipimpin oleh Mayor Laut (Pelaut) Hastaria Dwi Prakoso.

Kedatangan KRI Dewaruci, disambut gembira oleh Wali Kota Manado, DR Ir. GS Vicky Lumentut.SH, M.Si, DEA, (GSVL) dengan melakukan kunjungan langsung ke atas kapal, Kamis (25/07/2019) sore.

Menggunakan perahu karet milik TNI AL, dan didampingi Ketua Panitia Manado Fiesta (MF) 2019 Coreta Kapoyos, Asisten II dr. Nora Lumentut, Staf Ahli Atto Buloh, dan Kabag Pemerintahan dan Humas Sonny Takumansang, Wali Kota Manado mengunjungi KRI Dewaruci yang berlabuh di teluk Manado.

Wajah sumringah dan bahagia terpancar dari raut wajah orang nomor satu di Kota Manado ini. Sambil berkeliling kapal didampingi Komandan KRI Dewa Ruci, Mayor Laut (Pelaut) Hastaria Dwi Prakoso, tak henti-hentinya ‘sang Wali Kota’ mengagumi Kapal legendaris ini dan berucap terima kasih.

Baca juga:   Anggota Polisi Tewas Tabrak Tiang Listrik di Manado, Begini Kronologinya

“Selamat datang KRI Dewa Ruci. Terima kasih kepada pihak TNI AL, terima kasih KSAL, terima kasih Dan Lantamal VIII, dan terima kasih Ibu Coreta Kapoyos,” ucap Wali Kota GSVL.

Tak lupa juga secara langsung Wali Kota GSVL mengucapkan terima kasih kepada serta seluruh awak kapal yang dipimpin oleh Mayor Laut Hastari.

“Terima kasih untuk crew KRI Dewa Ruci yang telah hadir dan siap untuk menyemarakan acara pembukaan Manado Fiesta 2019 pada tanggal 27 Juli.” Ujar Wali kota Vicky Lumentut.

Hal senada pun ditambahkan Ketua Umum Panitia MF 2019 Coreta Kapoyos, bahwa kehadiran KRI Dewaruci untuk mengisi acara Sailing Pass dalam Open Ceremony MF 2019, yang akan digelar pada hari Sabtu, tanggal 27 Juli 2019 nanti.

“KRI Dewaruci akan mengisi acara Manado Fiesta pada saat pembukaan tanggal 27 Juli, nantinya tanggal 28 Juli akan bertolak ke Kota Bitung sampai hari Rabu, tanggal 31 Juli 2019,” tutup Kapoyos.

Baca juga:   Tandirerung: Banyak Tempat Usaha Tak Miliki Rekomendasi ANDALALIN

(Tirsa Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.