0 views

Wali Kota Manado Vicky Lumentut Hadiri Upacara Perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59

oleh -0 views
Wali Kota Manado Vicky Lumentut bersama istri saat menghadiri Upacara Perayaan Hari Adhyaksa ke-59.

MANADO– Upacara dalam Rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun 2019. Bertempat di alun-alun kota, Lapangan Sparta Tikala, Senin (22/07/2019) pagi tadi, dihadiri Wali Kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut Runtuwene, MS, DEA.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Andi Muh. Iqbal Arief, SH, MH bertindak sebagai Inspektur Upacara, Sekaligus memberikan sambutan dan arahan dalam upacara tersebut.

Wali Kota Manado Vicky Lumentut pada kesempatan tersebut, menyampaikan banyak selamat kepada Jajaran Kejaksaan lebih khusus lagi Kejaksaan Tinggi Sulut dan Kejaksaan Negeri Manado.

“ Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun 2019,” ujar Wali Kota Manado dua periode ini.

Wali Kota Manado pun berharap agar ‘Korps Baju Coklat’ ini untuk terus berkarya dalam tugas pengabdian dan pelayanan bagi bangsa dan Negara yang kita cintai bersama.

Baca juga:   Kebakaran di Manado, Diduga Akibat Petasan Yang Dipasang Oknum Polisi

Turut hadir bersama dalam Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE, Forkopimda Sulut, Wakil Wali Kota Manado, Mor D. Bastiaan SE, Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Van Bone, Sekda Kota Manado Micler C.S Lakat, SH,MH, Sejumlah Kepada Daerah/yang mewakili di Sulut, Forkopimda Kota Manado bersama Forkopimda kabupaten/kota di Sulut, serta Tamu dan Undangan lainnya.

(Tirsa Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.