Bupati CEP Hadiri Acara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 Tahun

oleh -12 views

 

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun 2019, dengan mengambil tema “Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan, dan Keutuhan Negeri” pada Senin (22/7/2019) yang bertempat di Gedung Graha Bumi Beringin Manado.

FB_IMG_15637949112887218Acara Peringatan HBA ke-59 tahun tersebut, diawali dengan sambutan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Bpk Andi Muh. Iqbal Arief,SH, M.H, juga acara ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kajati Sulut) Andi Muh Aqbal Arif SH MH menyampaikan bahwa dalam rangka peringatan HBA ke-59 ditahun 2019 ini, Kejati Sulut menyelenggarakan berbagai kegiatan Olahraga dan Hiburan serta kegiatan lainnya untuk menyemarakan Peringatan HBA ditahun 2019.

IMG-20190722-WA0031

Ia pun menyampaikan apresiasi kepada para Kepala Daerah yang terus memberikan dukungan dalam upaya penegakan hukum diwilayah Sulawesi Utara.

Baca juga:   Dua Rumah Di Ranoiapo Dilalap Si Jago Merah

Dilanjudkan dengan Penyerahan Sertifikat oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, dan Pemotongan Tumpeng IAD Wilayah dan Tumpeng IAD Se-Sulawesi Utara yang dibagikan kepada pegawai termuda, dan pegawai tertua, dilanjutkan dengan pembagian talikasih kepada yang mewakili purnaja sekaligus pemberian santunan pendidikan.

FB_IMG_15637949646641382

Ditempat yang sama Bupati Tetty Paruntu mengatakan bahwa, kinerja Kejari dan Kejati akan terus mendapat dukungan dari Pihak Pemkab Minsel, guna penegakan hukum di wilayah Minahasa Selatan.

“Selamat Hari Bhakti Adhyaksa bagi korps baju coklat di wilayah Sulawesi Utara, dan kedepannya kiranya kinerja Kejaksaan Tinggi akan semakin maju dalam upaya penegakan hukum,” ucap Bupati Dua Periode Minsel ini.

IMG-20190722-WA0032Kegiatan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tersebut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, dihadiri pula oleh unsur Muspida, serta para Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) se-Sulawesi Utara, termasuk didalamnya Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha SH.

Baca juga:   Ini Yang Dikatakan RML, Usai Mendaftar Bacabup di Partai Nasdem Minsel

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.