Kota Manado Raih 2 Penghargaan di Contact Center World se Asia Pasific

oleh -1 views
Wakil wali Kota Manado Mor Bastiaan saat menerima penghargaan di Internasional Contact Center World yang dilaksanakan di Hotel JW Marriot Phuket – Thailand, Jumat (18/7/2019).

PHUKET– Kota Manado berhasil meraih 2 penghargaan sekligus dalam keikutsertaanya pada Internasional Contact Center World yang dilaksanakan di Hotel JW Marriot Phuket – Thailand, Jumat (18/7/2019).

Kika tahun 2019 kemarin, Kota Manado meraih 1 penghargaan di kompetisi yang sama, namun kini Call Center Manado Siaga 112 meraih 2 medali pada iven Top Perfomance Contact Center World Asia Pasific.

Pemerintah Kota Manado berhasil mempertahankan Ranking 1 Gold Medal pada kategori Best Emergency Call Center dan meraih Ranking 3 Bronze Medal untuk Best Public Service.

Penghargaan ini diterima oleh Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan SE, yang juga turut didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Erwin Kontu SH, beserta Tim.

Dua penghargaan yang diterima.
Dua penghargaan yang diterima.

Penghargaan ini turut melengkapi suka cita Pemerintah Kota Manado yang beberapa hari sebelumnya menerima penghargaan Top 99 Inovasi Layanan Publik, yang diterima Wali Kota Manado, Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, di Semarang, Jawa Tengah, dimana Aplikasi Portal Analisis Data Berbasis Peta (Panada) berhasil meraih Penghargaan TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik dalam Kompetisi Informasi Pelayanan Publik (KIPP).

Baca juga:   Kadis Kesehatan Sulawesi Utara: Ada Imunisasi Gratis, Kita Lindungi Anak dari Berbagai Penyakit

(Tirsa Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.