Wawali Mor Bastian Presentasikan Emergency Call Center Manado Siaga 112 di Ajang Contact Center World 2019 Best In Asia Pasific

oleh -3 views
Wawali Manado Mor Bastiaan bersama Kadis Kominfo Erwin Kontu saat mengikuti ajang Contact Center World 2019 Best In Asia Pasific yang dilaksanakan di Hotel JW Marriot Phuket Thailand.

PHUKET– Ajang Contact Center World 2019 Best In Asia Pasific yang dilaksanakan di Hotel JW Marriot Phuket Thailand, Rabu (17/07) hari ini, di ikuti Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang mewakili Indonesia.

Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan SE yang mewakili Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, MSi DEA, beserta tim dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Manado dibawah pimpinan Kadis Kominfo, Erwin Kontu, akan mempresentasikan emergency Call Center Manado Siaga 112 yang ada di Cerdas Command Center.

Untuk diketahui, tahun 2018 sebelumnya, Pemkot Manado, meraih juara dunia dalam ajang yang hampir sama di Republik Ceko, dan meraih medali emas Kategori Best Emergency Service Center In The World 2018. Diserahkan oleh Perwakilan CCW di Indonesia Grace Heny, di Praha Ceko.

Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, MH, dalam beberapa kesempatan juga pernah mengutarakan keoptimisannya dan mengharapkan hasil terbaik bisa kembali diraih, sehingga bisa kembali mewakili wilayah Asia Pasifik dalam kejuaran dunia selanjutnya dan mempertahankan prestasi tahun lalu sebagai juara dunia.

Baca juga:   Tak Sesuai AD/ART, Plt Ketua Harian Perbakin Diminta Dicopot

“Saya berharap dan sama-sam kita mendoakan, kiranya ajang ini bisa mendapatkan hasil yang maksimal, karena tim yang dipimpin oleh Wawali Mor Bastiaan di ajang Contact Center Wolrd 2019 Best In Asia Pasific, mewakili torang semua masyarakat Manado,” kata Wali Kota Manado dua periode ini.

Terpisah, Wawali Mor Bastiaan dalam ajang tersebut, mempresentasikan emergency Call Center Manado Siaga 112 yang ada di Cerdas Command Center, mengungkapkan manfaat layanan Call Center Manado Siaga 112 dalam mengantisipasi segala permasalahan di Kota Manado yang bersifat darurat.

“Layanan Call Center Manado Siaga 112, bermanfaat dalam mengantisipasi semua permasalahan kota yang bersifat darurat, untuk segera bergerak dalam proses penganggulangan suatu kejadian. Dan layanan Call Center Manado Siaga 112 dapat diakses masyarakat secara gratis, disemua operator dengan tujuan mempermudah pelayanan pengaduan masyarakat untuk kebakaran, penganggulangan bencana, ambulans medis, gangguan keamanan, kecelakaan dan kasus kegawatdaruratan,” jelas Wawali Mor Bastiaan.

Baca juga:   Kuartal III Tahun 2022, Bandara Sam Ratulangi Catat 916.062 Penumpang Domestik 

(Tirza-Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.