Polres Sangihe Raih Terbaik I Pelaksanaan Anggaran Semester I TA 2019

oleh -98 Dilihat
Kapolres Sangihe AKBP Sudung F Napitu SIK ketika menerima penghargaan Terbaik I Pelaksanaan Anggaran Semester I TA 2019.

TAHUNA -Berbagai penghargaan yang mampu ditorehkan Pemerintahan Jabes E Gaghana SE ME dan Helmud Hontong SE di Kabupaten Sangihe rupanya menjadi stimulan bagi lembaga vertikal di wilayah Kabupaten Sangihe. Buktinya jajaran Polres Sangihe pada Selasa (11/07/2019) mampu menorehkan prestasi dengan predikat terbaik I dalam pengelolaan dan Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun Anggaran (TA) 2019.

Penyerahan penghargaan ini sendiri oleh Kakanwil Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara Muhdi SE SIP MIS PhD dan langsung diterimah oleh Kapolres Sangihe AKBP Sudung F Napitu SIK dalam rapat kordinasi Pelaksanaan Anggaran Semester I TA 2019 di Gedung Keuangan Negara Manado.

Napitu ketika dihubungi sejumlah wartawan menyatakan bahwa apa yang diraih ini adalah kerja nyata yang dilakukan semua jajaran Polres Sangihe. “Prestasi ini merupakan kerja bersama semua jajaran Polres Sangihe yang tentunya harus menjadi motivasi untuk terus ditingkatkan”, ungkap Napitu yang juga memberikan apresiasi kepada semua jajarannya atas prestasi yang mampu diraih bersama.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.