Musa Warga Desa Tewasen, Diringkus Polisi Akibat Lakukan Hal Ini Terhadap Arindra

oleh -12 views

 

MINSEL – Lelaki MK alias Musa (25), warga Desa Tewasen Jaga VIII, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, diamankan piket Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Amurang pada Selasa siang (16/07/2019).

MK diamankan selaku tersangka dalam tindak pidana penganiayaan terhadap korban seorang perempuan berinisial AR alias Arindra (25), warga Kelurahan Malalayang Satu, Kota Manado.

Tersangka dilaporkan telah melakukan aksi penganiayaan dengan cara memukul korban di bagian wajah yang menyebabkan mata sebelah kiri korban mengalami memar serta lebam / bengkak.

“Dari hasil interogasi awal kami diketahui bahwa tersangka dan korban menjalin hubungan asmara tanpa status. Keduanya telah tinggal satu atap selama kurang lebih 3 (tiga) tahun dan memiliki seorang anak,” terang Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto, SH,SIK.

FB_IMG_15633333222874612Kejadian penganiayaan ini bermula saat korban meminta uang kepada tersangka untuk membeli susu anak mereka, kemudian terjadi adu mulut yang berakhir pada aksi pemukulan.

Baca juga:   Pesta Paduan Suara GMIM Imanuel Pinapalangkow Sukses Digelar

“Peristiwa penganiayaan ini sempat diupload oleh korban di media social Facebook (FB), yang langsung kami respon cepat dengan mengamankan tersangka,” ungkap Kapolsek.

Saat ini terpantau tersangka telah di amankan di Polsek Amurang untuk menjalani proses penyelidikan dan penyidikan.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.