Hontong Tutup Kejurda Tinju Amatir

oleh -10 views
Wakil Bupati Sangihe ketika menyerahkan Piala Kapolda usai menutup Kejurda Tinju Amatir di Sangihe akhir pekan lalu.

TAHUNA -Wakil Bupati (Wabup) Helmud Hontong SE, menutup Kejuaraan Daerah Tinju Amatir Piala Kapolda Sulut, Piala Bupati Sangihe dan Piala Kapolres Sangihe, Sabtu (13/7/2019) akhir pekan lalu di Gedung Olahraga (GOR) Manente.

Kejurda tinju amatir ini juga dirangkaian dengan HUT Bhayangkara yang ke 73.

Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina), AKBP Drs Reyno F Bangkang MSi dalam sambutanya menyampaikan, bahwa dari pengurus Pertina Sulut mengungkapkan terima kasih, atas respon yang setinggi-tingginya kepada Pemkab Sangihekarena pelaksanaan Kejurda bisa terlaksana.

“Kami sangat senang, bangga dengan kehadiran masyarakat. Juga kepada pihak Polres  Sangihe yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga bisa berhasil,” ungkap Bangkang.

Sementara itu Wabup Helmud Hontong SE mengatakan, Kejurda tinju amatir piala Kapolda Sulut, piala Bupati Sangihe dan Piala Kapolres Sangihe tahun 2019, yang dibuka pada tanggal 8 Juli 2019 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, boleh berlangsung dengan aman.

Baca juga:   Polres Sangihe Raih Terbaik I Pelaksanaan Anggaran Semester I TA 2019

“Sebagai pimpinan Pemerintahan di Daerah ini, saya menyambut baik dan menyampaikan ucapan terima kasih, serta apresiasi kepada panitia pelaksana Kejurda tinju amatir,” ungkap Hontong.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang positif, untuk wadah pembinaan bagi generasi muda di Daerah ini.

“Dalam mengembangkan minat, bakat dibilang olahraga khususnya tinju,” jelasnya.

Di akhir sambutannya Hontong menyatakankegiatan ini juga merupakan partisipasi pengurus Pertina Kabupaten Sangihe, sebagai penyelenggara terhadap program visi dan misi Pemkab Sangihe.

“Dalam membentuk karakter generasi muda di Kabupaten Sangihe melalui kegiatan olahraga,” imbuh Hontong.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.