PT Sinca Paparkan Feasibility Study dan Master Plan RSUD Sam Ratulangi Tondano

oleh -124 Dilihat
Bupati Minahasa Roy Roring saat menerima perwakilan dari PT Sinca.

MINAHASA- Tim Konsultan PT. Sinca memparkan Penyusunan Feasibility Study Dan Pembuatan Master Plan Rumah Sakit Umum Dr Sam Ratulangi Tondano, Selasa, (9/7/2019) dihadapan Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi, yang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Wilford Siagian MA, di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa

Dalam pembahasan mengenai Perencanaan master plan Pembangunan RSUD Tondano serta kelayakan wujud fisik dari RSUD Tondano, dengan Lahan seluas 3 hektar, Tim dari PT Sinca memaparkan berbagai aspek kepada Bupati dan Dinas terkait. Tim dari PT Sinca juga memaparkan Pengembangan rumah sakit ini dalam 15 tahun kedepan.

“Kita membangun rumah sakit yang akan digunakan jangka panjang maka dari itu kita mempersiapkan setiap fasilitas kedepan,” kata juru bicara dari PT. Sinca.

Lanjutnya, kita atur dari sekarang, hanya ada satu tipe B disetiap Kabupaten. Untuk RSUD DR. Sam Ratulangi saat ini adalah Tipe C, tetapi bukan tidak mungkin rumah sakit ini akan kita naikkan menjadi tipe B, ini merupakan langkah-langkah perencanaan kedepan yang masih bisa di kembangkan secara luas.

Menanggapi hasil pemaparan dari PT Sinca, Bupati Minahasa mengucapkan terima kasih atas respon dan masukan dari PT Sinca.

“Semoga ini boleh Terwujud untuk Masyarakat Minahasa,” Ucap Bupati Roring.

Turut Hadir Dirut RSUD Tondano dr Mariani Suronoto, dari Dinas Kesehatan, Dinas lingkungan hidup, Dinas PUPR, Bagian pembangunan dan bagian infrastruktur Setdakab Minahasa dan Camat tondano selatan.

(Thety Metuak)

No More Posts Available.

No more pages to load.