Polres Minsel Gelar Acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke-73

oleh -103 Dilihat

 

MINSEL – Polres Minahasa Selatan menggelar acara syukuran Hari Bhayangkara ke-73, Rabu (10/07/2019), di gedung aula Polres Minsel dihadiri oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek dan personil jajaran, Bhayangkari, TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta undangan dari unsur Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara. Acara syukuran ini diselenggarakan usai pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara.

FB_IMG_15627515028501107Dalam amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Pol. Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D, yang dibacakan Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, disampaikan bahwa Polri sudah berkembang menjadi institusi penting dan perekat keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Polri masih survive sebagai organisasi, bahkan sudah berkembang menjadi institusi penting dan serta menjadi salah satu pilar perekat keutuhan NKRI,” demikian dibacakan Kapolres.

Kepolisian Negara Republik Indonesia telah berhasil dalam capaian program Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya) yang menitikberatkan pada 3 (tiga) kebijakan yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur dan managemen media.

FB_IMG_15627515234614606Usai sambutan, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang kemudian diberikan kepada personil Bripda Richard Talumedun, yang telah bertugas BKO di Polda Metro Jaya; dan Ibu Mirna Ludong, ASN senior Polres Minsel.

Syukuran Hut Bhayangkara ke-73 di Polres Minsel dirangkaikan dengan penyerahan trophy Kapolres Minsel dan piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada para pemenang berbagai cabang lomba yang telah diselenggarakan Polres Minahasa Selatan.

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.