Peringati Hari Bhayangkara ke-73, Polres Minsel Ziarah Di Taman Makam Pahlawan Amurang

oleh -7 views

 

MINSEL – Jajaran Polres Minahasa Selatan melaksanakan upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Amurang, Senin pagi (01/07/2019), sebagai bagian rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-73.

Upacara ziarah dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dihadiri oleh seluruh pejabat utama, Kapolsek, personil jajaran serta pengurus Bhayangkari cabang Minahasa Selatan.

FB_IMG_15619483484733898Ziarah diawali dengan penghormatan umum, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan acara tabur bunga di seluruh pusara para pahlawan oleh seluruh peserta upacara.

“Upacara ziarah dan tabur bunga ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73; sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan yang telah mendahului kita,” ungkap Kapolres usai pelaksanaan upacara.

( Andy Runtunuwu )

Baca juga:   Terus Berupaya Dalam Tanggap Darurat Penanganan Bencana Alam di Amurang, Bupati FDW Kunjungi Kementerian PUPR-RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.