Ketua TP PKK Manado: Promosikan Kain Manado Akan di Manado Fiesta 2019

oleh -2 views
Rapat persiapan Manado Fiesta 2019.

MANADO– Pelaksanaan iven Akbar Manado Fiesta 2019, yang direncanakan agar digelar pada 27 Juli – 4 Agustus 2019 mendatang semakin dimatangkang oleh Pemerintah kota (Pemkot) Manado.

Sukses terselenggaranya perhelatan Manado Fiesta 2019, tak lepas dari Fashion atau tata busana yang eksotis. Ditampilkannya produk lokal kain Manado yang sudah menjadi budaya masyarakat, perlu mendapat perhatian untuk dikembangkan dan dipromosikan, dalam momentum Manado Fiesta 2019 ini.

Hal ini disampaikan Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut – Runtuwene, MS, DEA dalam rapat pertemuan persiapan Manado Fiesta 2019 bertempat di Ruangan Rapat Walikota Manado, Selasa (25/06/2019) pagi tadi.

Menurut Ketua TP PKK Kota Manado, menegaskan bahwa Kain Manado nantinya akan dikembangkan lewat desainer, namun tidak menghilangkan ciri khas Kain Manado itu sendiri.

“Lewat iven Manado Fiesta ini, kita akan mempromosikan Kain Manado. Melalui acara Fashion Show dan stand khusus untuk Kain Manado baik di lokasi kegiatan maupun di Bandara Samratulangi Manado, kita akan lebih memperkenalkan lagi kepada masyarakat dan turis mancanegara maupun lokal yang datang berkunjung khusus untuk Manado Fiesta 2019 ini,” ujar Rektor Unima ini.

Baca juga:   Perkaya Big Data, Kota Manado Terima Data Inderaja dari LAPAN

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kadis Dispora Kota Manado, Laurens Umboh, bersama pihak terkait lainnya termasuk pihak EO, Orlando Kauraw.

(Tirsa Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.