Bupati Minut Vonnie Panambunan Berkunjung ke Timur Tengah. Diterima Wali Kota Betlehem

oleh -90 Dilihat
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat bertemu dengan Mayor Of Beit Sahour Jehad Khair di Kota Betlehem.

MINUT- Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A Panambunan melakukan kunjungan religius ke daerah Timur Tengah, Kota Betlehem dan Turki. Kunjungan bupati dan rombongan ke Timur Tengah tersebut memenuhi undangan pemerintah kota Betlehem.

Dalam kunjungan tersebut, bupati bertemu dengan Mayor Of Beit Sahour Jehad Khair. Beith Sahour adalah salah satu kota kecil di  Betlehem.

Tujuan kunjungan rohani ke  negera di Timur Tengah dalam rangka studi komparasi wisata religius, mengingat  di Kota Betlehem banyak terdapat situs-situs rohani Kristen maupun Muslim. Bahkan juga kunjungan itu juga dilakukan pertukuran pelajar dalam rangka pengembangan ilmu dan pengetahuan serta budaya antar daerah.

“Kunjungan ini selain memenuhi undangan Mayor Of Beit Sahour Jehad Khair, juga sebagai kunjungan rohani serta pertukuran pelajar dalam rangka pengembangan ilmu dan pengetahuan serta budaya antar daerah,” kata Bupati Panambunan.

Dalam kunjungan ini, Bupati Minut merasa terharu dan bangga dengan perjalanan rohani tersebut, setelah melihat karya agung dan mulia ciptaan Tuhan Yang Maha Esa seperti yang tertulis dalam kitab suci.

Disamping itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut juga belajar bagaimana cara pengelolaan dan pengembangan wisata di tanah Betlehem Kota Daud, yang menjadi daya tarik dunia.

Bupati berterima kasih kepada pemerintah kota di Betlehem yang telah menerima rombongan bupati Bupati Minut dengan baik, dan berharap kunjungan ini akan menambah berkat rohani bagi Pemkab Minahasa Utara dan pengembangan pariwisata di Kabupaten Minut.

Kunjungan ke Timur Tengah  akan menambah inspirasi dan kreasi dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Minut, termasuk pengembangan lokasi wisata di Kabupaten Minut.

Pada kesempatan pertemuan ini, Bupati juga mengundang wali kota di Betlehem untuj berkunjung ke Kabupaten Minahasa Utara.

“Jika tak ada halangan, Wali Kota Betlehem berkeinginan untuk berkunjung ke Kabupaten Minut,” ucap Bupati Minut.

Bupati Minut pun sangat bersyukur karena bisa berkunjung bersama rombongan tokoh agama di Minut ketempat-tempat bersejarah di tanah perjanjian, serta merasa termotivasi untuk mengembangkan pariwisata di Minahasa Utara untuk menjadikan sebagai lokasi tujuan pariwisata dunia.

“Karya Tuhan sungguh luar biasa. Apa yang tercatat di kitab suci itu memang benar ada, dan telah menjadi bagian peradaban dunia serta menjadi sejarah emas di era milenial modern ini”, kata bupati seraya berharap tanggapan positif dari publik atas kunjungan ini.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.