Promosi Manado Fiesta 2019 Bergema di Kota Roma

oleh -3 views
Tim kesenian Kota Manado saat beraksi di pentas “Siamo Indonesia” di Kota Roma, sekaligus sosialisasi iven Manado Fiesta 2019

ROMA– Tekad Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk sukses berlangsungnya perhelatan Manado Fiesta, patut mendapatkan apresiasi dan dukungan. Tak cukup dengan sosialisasi di dalam negeri saja, bahkan sosialisasi di Manca negara sekalipun dijalani.

Contoh nyatanya adalah lewat mengirimkan tim kesenian di berbagai  pertunjukan di luar negeri.

Kehadiran tim kesenian kota Manado di Hari musik atau Fiesta della Musica di Italia yang bertema “Siamo Indonesia” (kami Indonesia) yang digelar KBRI Roma, di ibukota Italia pun punya makna khusus. Selain memperkenalkan budaya dan lagu-lagu dari Sulawesi Utara (Sulut), juga mempunyai misi khusus untuk mensosialisasikan iven Manado Fiesta 2019 di pentas dunia.

Tak ketinggalan juga, Duta Besar RI untuk Italia, Esti Andayani, turut serta menggebyarkan Manado Fiesta 2019 di depan para turis mancanegara yang hadir pada iven “Siamo Indonesia” di ibukota para gladiator ini.

Baca juga:   Jadi Finalis Contact Center World se Asia Pasific di Dua Kategori. Wawali Mor: Kami Yakin Bisa Jadi Yang Terbaik

Dalam tayangan video singkat yang dikirimkan Dinas Pariwisata Kota Manado ke sejumlah media lokal di Kota Manado, terlihat Duta Besar RI untuk Italia, Esti Andayani memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasihnya atas keikutsertaan Tim Kesenian Kota Manado binaan Dinas Pariwisata Kota Manado, serta ungkapan selamat dan sukses untuk penyelenggaraan Manado Fiesta 2019 nanti.

” Terima kasih atas keikutsertaan tim Kesenian Kota Manado pada iven Siamo Indonesia. Dalam kesempatan ini, saya juga mengucapkan semoga sukses dalam perhelatan Manado Fiesta, 27 Juli 2019,” kata Esti Andayani, lihat tayangan pada tautan dibawah ini:

https://youtu.be/4qFc-M0qkEw

Tim kesenian Kota Manado pada iven “Siamo Indonesia” menampilkan rangkaian lagu Esa Mokan, Un Genang dan Kota Manado dengan instrumen kolintang serta tarian Kabasaran.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.