Ketua Tim Rajawali Maikel Towoliu Berlebaran Ketupat ke Kampung Ternate

oleh -9 views
Ketua Tim Rajawali Maikel Towoliu saat berlebaran ketupat ke rumah salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Singkil

MANADO– Hari Raya Ketupat yang dirayakan umat Muslim sesudah perayaan Idul Fitri, dirayakan Warga Wawonasa Kampung Ternate (Wakamter), Kelurahan Wawonasa, Kecamatan Singkil Kota Manado.

Untuk lebih memempererat hubungan silaturahmi dengan warga Kampung Ternate, Ketua Tim Rajawali GSVL, Maikel Towoliu yang juga adalah Calon Legislator Kota Manado periode 2019 – 2024 dari Dapil Sario Malalayang ‘berpesiar Ketupat’ ke wilayah ini.

Meski diketahui Wilayah Wakamter bukan termasuk wilayah Daerah Pemilihannya sewaktu Pilcaleg lalu, namun niat tulus dari Ketua Rajawali untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga Wakamter tak surut.

Kedatangan Maikel Towoliu ke Wakamter disambut hangat para warga. Kesan akan adanya ikatan yang kuat antara Maikel Towoliu dengan warga Wakamter, terpancar dari raut wajah warga yang begitu antusias untuk berjabat tangan dengan Maikel Towoliu.

“Kami bagaikan melihat saudara  yang datang dari jauh dan yang kami rindukan. Pak Maikel Towoliu begitu dikenal ditempat ini, karena orangnya supel, rendah hati dan mau berkawan dengan siapa saja,” kata seorang ibu yang mengaku sudah cukup lama mengenal Calon Legislator Kota Manado untuk periode 2019-2024 dari Partai Demokrat ini.

Baca juga:   Dana Bantuan Banjir Sisa 30 M. Salindeho: Diperuntukan Bagi 1218 Rumah

Sambutan hangat pun datang dari beberapa warga yang membuka pintu rumahnya untuk menjamu kedatangan Maikel Towoliu.

Seperti di kediaman Ketua Fathonah Kota Manado Suratna Kasim. Kedatangan Maikel Towoliu disambut begitu hangat oleh tuan rumah. Dan bahkan, Sang Ketua Tim Rajawali GSVL ini didaulat untuk menyumbangkan lagu, untuk menghibur para tamu undangan yang hadir.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.