Permasalahan Air Bersih dan Listrik di Perumahan Relokasi Pandu. Wali Kota Vicky Lumentut: Sesegera Mungkin Akan Diselesaikan

oleh -8 views
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut saat berinteraksi dengan warga Perumahan Relokasi di Pandu.

MANADO – Kunjungan Wali Kota Manado Dr Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA, bersama Kepala BNPB RI Letjen. TNI. Donny Monardo, melakukan kunjungan ke perumahan relokasi korban bencana banjir 2014 di Kelurahan Pandu, untuk berinteraksi dan mengecek langsung fasilitas-fasilitas penunjang lainnya di perumahan tersebut, Rabu (19/6/2019) kemarin.

Dalam interaksinya denga warga perumahan, Wali Kota Vicky Lumentut mendengarkan keluhan masyarakat di lokasi tersebut, yang meminta agar Pemerintah Kota Manado segera menyelesaikan permasalahan fasilitas air bersih dan listrik yang menjadi salah satu kebutuhan pokok mereka.

“Di sini memang sulit air, ada yang sudah di bor dapat air, tapi (lokasi) dibagian atas itu susah untuk mendapatkan air, karena lokasinya yang tinggi dan jauh dari mata air. Namun, tahun ini Pemkot Manado berencana akan membangun tempat penampungan air (reservoirs), yang akan mengambil air dari sungai dan diarahkan ke reservoirs,” jelas Lumentut.

Baca juga:   Pemkot Manado Gelar Rolling. Dilantik Wawali Mor Bastiaan

Begitu juga dengan masalah listrik, dia mengatakan akan segera menindaklanjuti keluhan warga tersebut.

“Semua yang menjadi kendala akan kami selesaikan. Tidak hanya itu, kami juga akan mengusulkan berbagai fasilitas pendukung lain ke BNPB Pusat,” tutupnya.

(Tirsa Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.