Sosialisasi Manado Fiesta 2019 Terus Digaungkan. Diskominfo Manado Mulai Genjot Publikasi

oleh

MANADO – Iven Manado Fiesta 2019 yang akan dilaksanakan pada 27 Juli – 4 Agustus 2019 terus dimantapkan persiapannya. Sejumlah baliho mulai dipasang di beberapa ruas jalan di pusat kota dan beberapa lokasi lainnya. Selain itu publikasinya juga akan ditambah dengan menggunakan beberapa sarana yang ada.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado, Erwin Kontu kepada sulutaktual.com mengungkapkan pihaknya sudah siap melakukan sosialisasi Manado Fiesta berupa bahan dan materi yang akan dipublikasikan.

“Semua yang diperlukan terutama baliho dan lainnya sudah siap termasuk stiker one way yang akan dipasang di mobil juga sudah ada. Berikut ada juga materi yang akan dibuat melalui media sosial,” kata Kontu di Manado, Sabtu (15/6/2019).

Ditambahkannya, untuk tahun ini sosialisasi lewat majalah di pesawat sudah dihilangkan, dan diganti dengan pemasangan Bilboard di Bandara Sam Ratulangi serta standing banner di sepanjang jalan menuju ke Bandara.

Baca juga:   Wawali Mor: Profesional Dalam Bekerja Dan Taat Aturan Hukum

Sebelumnya, Wali kota Manado Vicky Lumentut terus mengecek kesiapan panitia iven tersebut. Bahkan belum lama ini digelar rapat di Disparbud untuk mematangkan kesiapan Manado Fiesta.

“Semua atribut stiker dan lainnya dalam rangka sosialisasi pelaksanaan iven Manado Fiesta sudah tersedia. Kami memerlukan juga dukungan dan doa warga dalam rangka suksesnya iven ini,” kata Lumentut.

Pihaknya juga meminta warga sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan demi suksesnya agenda tahunan Pemkot Manado ini.

“Mari kita jadi tuan rumah yang ramah dan sopan santun dalam menyambut  tamu yang datang ke kota Doa ini,” ujar Lumentut.

(Tirsa Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.