250 Personel Satpol PP Amankan Stadion Klabat, Renovasi Sudah 75 Persen

oleh -16 views
Kasat Pol-PP Provinsi Sulawesi Utara Steven Evans Liow SSos MM.
MANADO-Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja Provinsi Sulawesi Utara mengerahkan personelnya untuk pengamanan kawasan Stadion Klabat menyambut perhelatan Liga 2 Indonesia 2019.
Kepala Satpol PP Provinsi Sulut Steven Evans Liow SSos MM mengatakan, hal ini dilakukan untuk menjamin keamanan di dalam maupun di sekitar Stadion Klabat.
“Sebanyak 250 personel Satpol PP akan disiapkan. Itu sesuai instruksi Pak Gubernur Olly Dondokambey melalui Pak Wagub Steven Kandouw dan Pak Sekda Edwin Silangen,” tuturnya.
Di masa persiapan verifikasi akhir oleh PSSI, Satpol PP turut menata lapak-lapak milik masyarakat di area parkir stadion.
“Masyarakat sangat membantu pemerintah provinsi untuk menjadikan Stadion Klabat ramah terhadap lingkungan maupun penonton,” ujar Liow, saat diwawancarai di sela mengomandoi personelnya di area stadion penyelenggara Final Liga Indonesia tahun 1999 tersebut.
Masyarakat sekitar Stadion Klabat ikut bekerjasama untuk memindahkan peralatan milik mereka untuk pembenahan stadion tersebut jelang Liga 2 2019.
Masyarakat sekitar Stadion Klabat ikut bekerjasama untuk memindahkan peralatan milik mereka untuk pembenahan stadion tersebut jelang Liga 2 2019.
Sementara itu, Kadispora Marcel Sendoh melalui Sekretaris Ir Ronny Siwi mengatakan, renovasi Stadion Klabat hingga Jumat (14/6/2019), sudah mencapai 75 persen.
Dia pun meminta dukungan masyarakat agar persiapan bisa berjalan lancar, sehingga Stadion Klabat sebagai calon kuat homebase klub Sulut United bisa terwujud.
“Karena dengan keinginan kuat dibarengi kerja sama yang solid, pasti cita-cita melihat langsung Sulut United berjuang di Liga 2 dapat digapai,” pungkas Siwi.
(harry)
Baca juga:   Hasil Liga 2 : Penuh Drama, Laga Sulut United vs Persiba Berakhir Imbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.