Brigata The Man Nilai Stadion Klabat Monumen Sepakbola Sulut, Sabtu Pagi Bersih-bersih

oleh -41 views
MANADO-Antusiasme tinggi ditunjukkan kelompok-kelompok suporter menyambut klub sepakbola Sulut United berlaga di Liga 2 Indonesia 2019.
Brigata The Man menjadi kelompok suporter paling getol menyerukan dukungan nyata bagi Sulut United.
Tak hanya mendukung saat Sulut United berlaga di lapangan, Brigata The Man siap menurunkan anggotanya untuk membersihkan seputaran Stadion Klabat pada Sabtu (15/6/2019) mulai jam 7 pagi.
“Stadion Klabat adalah monumen sepakbola Sulawesi Utara, wajib kita jaga dan bersihkan. Kami juga berharap Stadion Klabat bisa lolos verifikasi PT LIB dan menjadi home base Sulut United,” seru Vian Rondonuwu, salah satu dedengkot Brigata The Man.
Sementara itu, salah satu pentolan Brigata The Man, Yansen Baban mengaku bersyukur hadirnya Sulut United.
“Kami akan terus mendukung kiprah Sulut United sejak awal sampai kapanpun juga,” ujar Yansen didampingi dirigen Prezly Wongkar.
Perawatan rumput lapangan Stadion Klabat dengan penyiraman secara rutin.
Perawatan rumput lapangan Stadion Klabat dengan penyiraman secara rutin.
Dia berharap, Stadion Klabat yang pernah menjadi tuan rumah Final Liga Indonesia tahun 1999 bakal disahkan sebagai homebase Sulut United.
Dalam persiapan menyambut Liga 2, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi akan melakukan verifikasi akhir stadion-stadion sebagai venue pertandingan.
Stadion Klabat Manado yang direncanakan akan menjadi homebase Sulut United mendapat jadwal verifikasi pada Senin (17/6/2019).
(harry)
Baca juga:   Terungkap! Lionel Messi Ternyata Dibuang Barcelona? Begini Kisahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.