0 views

Ingatkan Pejabat Di Lingkup Pemkab Sangihe, Gaghana: ‘Stop Saling Lapor Keburukan’

oleh -0 views
Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME

TAHUNA -Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME mengingatkan semua pejabat dan jajarannya untuk menghentikan budaya saling lapor dan pembususkan sesama pejabat dan saling menjatuhkan.

Hal ini diungkapkan Gaghana terkait dengan upaya untuk meningkatkan etos kerja membangun Sangihe lebih baik.
“Saya ingatkan kepada seluruh pejabat dan pimpinan OPD, stop mo baku lapor untuk menjatuhkan orang lain. Sikap seperti itu tidak mencerminkan budaya orang Sangihe. Mari kita bekerja sama untuk membangun Sangihe ke arah yang lebih maju,” ungkap Gaghana pada apel perdana awal pekan.

Dalam kesempatan itu juga, Gaghana menyampaikan selamat kepada sejumlah pejabat yang mengalami kenaikan pangkat. Namun demikian, Gaghana juga mengingatkan bahwa setinggi apapun pangkat yang dimiliki seorang pejabat, akan tidak berarti jika tidak dibarengi dengan kinerja yang baik.

“Pangkat bukan jadi satu ukuran bagi pejabat untuk untuk menduduki sebuah jabatan, tanpa dibarengi dengan integritas, kapabilitas, loyalitas, serta penguasaan bidang tugas atau tupoksinya,” ujar Gaghana sambil mengharapkan apa yang disampaikannya akan memotivasi seluruh pejabat untuk lebih meningkatkan kinerjanya secara tepat dan profesional.

Baca juga:   Belanja Dandes, Pjs Kapitalaung¬† Sensong Tak Libatkan Bendahara

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.